PT Angkasa Pura II Cabang Bandara RHF Tanjungpinang Salurkan Bantuan 10 Mitra Binaan

124

Kepri.tv, Tanjungpinang – PT. Angkasa Pura II cabang Bandara Raja Haji Fisabillah (RHF) Tanjungpinang kembali menyalurkan program bantuan kemitraan tahap ke IV sebesar Rp 260 Juta. Bantuan ini diberikan kepada 10 mitra usaha di Kampung Mekar Sari, Kelurahan Pinang Kencana, Rabu (19/12).

Manager of Finance & Human Resource Angkasa Pura II cabang Bandara RHF Tanjungpinang, Agust Lubisk mengatakan, bantuan program kemitraan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial untuk turut serta memajukan daerah.

“Kami berharap mitra penerima bantuan kemitraan, dapat menjadi agen kami untuk menyalurkan informasi kemitraan ini kepada pelaku usaha kreatif lainnya, agar dapat memajukan daerah setempat,” kata Agust.

Bantuan kemitraan tahap ke IV ini dikucurkan sebesar Rp 260 juta dan diberikan kepada 10 mitra usaha sektor jasa dan perdagangan.

“Besar harapan kami para mitra binaan dapat mengembangkan usaha dengan bantuan modal yang diberikan,” ujar Agust.

Dana kemitraan akan langsung ditransfer ke rekening mitra usaha penerima bantuan dengan besaran bervariatif sesuai dengan jenis usaha yang dilakukan.

Salah seorang mitra penerima bantuan, Armin Gule mengungkapkan bahwa bantuan yang diterimanya ini adalah kali kedua. Pelaku usaha pangkas rambut ini kini dapat mengembangkan usaha dengan dana bantuan kemitraan PT. Angkasa Pura II.

“Saat ini saya menerima bantuan sebesar Rp 20 juta, rencananya dana ini akan saya gunakan untuk membuka cabang usahanya saya yang kelima,” Ungkap Armin saat diwawancarai usai menerima bantuan.

Selama tahun 2018 Program bantuan kemitraan PT. Angkasa Pura II cabang Bandara RHF Tanjungpinang telah tersalurkan ke 38 mitra binaan dengan total dana senilai Rp 1,7 miliar.(*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.