Diancam OTK, Komisioner Bawaslu Tanjungpinang Melapor ke Polisi

Pemprov
bintan

Kepri.tv, Tanjungpinang – Komisioner Bawaslu Tanjungpinang, Maryamah melaporkan dugaan penghadangan dan pengancaman oleh sekelompok orang tak dikenal ke Mapolres Tanjungpinang pada Kamis (10/1).

Didampingi Komisioner Bawaslu Kepulauan Riau, Sahid Abdullah Dahlawi, Maryamah datang ke Mapolres Tanjungpinang untuk melaporkan dugaan penghadangan dan pengancaman yang dialaminya pada Rabu (9/1) kemarin.

Menurut Komisioner Bawaslu Tanjungpinang, Maryamah, kejadian itu berawal saat ia bersama staff Bawaslu melakukan investigasi atas laporan dugaan pelanggaran pemilu oleh salah satu caleg di Jalan Sei Serai, Kelurahan Dompak. Kemudian mereka dihadang oleh sekelompok orang dan melontarkan kalimat bernada ancaman.

“jangan lagi kau datang sini ya, kalau ada apa-apa jangan salahkan masyarakat sini ya,” ujar Maryamah menirukan perkataan OTK tersebut.

Komisioner Bawaslu Kepulauan Riau, Said Abdullah Badawi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, Komisioner Bawaslu kota Tanjungpinang menerima penghadangan dan pengancaman dari orang yang tidak dikenal (OTK), dimana saat itu komisioner menjalankan tugasnya mengecek aduan pelanggaran yang diduga dilakukan oleh Caleg dari Partai Golkar,” ucap Said saat di wawancarai awak media.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.