Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Intimidasi Komisioner Bawaslu Tanjungpinang

140

Kepri.tv, Tanjungpinang – Satreskrim Polres Tanjungpinang menetapkan tersangka dalam kasus pengancaman terhadap Komisioner Bawaslu Tanjungpinang pada Selasa (15/1) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali mengatakan, tersangka berisinial E warga Jalan Sungai Serai, Kelurahan Dompak. Penetapan status tersangka dilakukan polisi setelah memiliki dua alat bukti.

“Kita masih mendalami motif tersangka melakukan itu,” ujar Ali saat dikonfirmasi pada Rabu (16/1) di Mapolres Tanjungpinang.

Menurut Ali, dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku kesal atas kedatangan Komisioner Bawaslu Tanjungpinang dan beberapa orang staff ke wilayah mereka.

“Menurut pengakuannya, Petugas Bawaslu tidak pernah meminta izin dan melaporkan kegiatannya kepada perangkat RT/RW setempat,” katanya.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti ponsel milik Komisioner Bawaslu Tanjungpinang, Maryamah yang digunakan untuk merekam aksi pengancaman, selain itu sepeda motor milik tersangka yang digunakan untuk menghadang mobil. Polisi telah memeriksa sebanyak 10 orang saksi dalam kasus ini.(*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.