Seorang Ibu Menangis di Pengadilan

Pemprov
bintan

Kepri.Tv, Tanjungpinang- Kesal dan Kecewa akibat penundaan Eksekusi lahan milik keluarganya yang di serobot orang, Seorang ibu mendatangi Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Kepri, sambil menagis meminta keadilan. ibu Bernama Nita Anas warga Jl. Sungai datuk, Kijang, Bintan, kecewa karena eksekusi lahan yang seharusnya dilakukan kamis 27/6/2019 oleh juru sita pengadilan kembali ditunda untuk ketiga kalinya.

Eksekusi lahan milik kelaurga Nita Anas selaku penggugat, berdasarkan putusan Kasasi Mahkamah Agung yang telah di menangkannya pada tahun 1999 dengan tergugat Juraemi, yang kini menempati Lahan sengketa yang berlokasi di Jl. Sungai datuk, Kijang, Bintan.

Penundaan Eksekusi lahan oleh juru sita pengadilan, Menurut Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Admiral, Karena alasan keamanan,  dan di lokasi lahan tersebut berdiri posko dan atribut salah satu Partai politik.

Pihak pengadilan berjanji akan menjadwal ulang eksekusi lahan tersebut pada pertengahan Juli mendatang, setelah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan.

Komentar
Loading...