Wali Kota Batam Muhammad Rudi Hadiri HUT Pajamas Tanjungpinang Ke-4

bintan
Wali Kota Batam, Muhamad Rudi foto bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma usai menghadiri acara HUT Pajamas di halaman RRI Tanjungpinang (F-Humpro Pemkot Tanjungpinang)

Kepri.TV, Tanjungpinang – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri peringatan ulang tahun ke-4 Paguyuban Jawa mandiri di halaman RRI Tanjungpinang, Minggu (13/10).

Dirilis Humas dan Protokol Pemkot Tanjungpinang, kehadiran Muhammad Rudi memenuhi undangan panitia. Menurut Rudi, Paguyuban Masyarakat memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas suatu daerah.

“Semangat Pembangunan di Kota Batam saat ini dapat meningkat karena adanya partisipasi aktif masyarakat dan juga didukung suasana kondusif,” ujar Rudi.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, Pajamas memiliki keunikan, para anggota paguyuba tak hanya dari suku jawa, melainkan dari beberapa suku lain juga bergabung dalam paguyuban ini.

“Di ulang tahun ke-4 ini saya berharap Pajamas tetap aktif sebagai Paguyuban kemasyarakatan dan tetap bersinergi dengan Pemerintah dalam pembangunan Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Sementara itu Sugeng Ketua Pajamas Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah memberikan perhatian dan mendukung kegiatan dari Pajamas.

Diakhir acara Rahma bersama perwakilan paguyuban yang ada melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas eksistensi pajamas di usia yang ke-4 tahun.(*)

Komentar
Loading...