Warga Desa Numbing Mengeluh ke Khazalik Soal Jembatan yang Nyaris Roboh

- Advertisement -

- Advertisement -

Anggota DPRD Kepri Khazalik saat reses di Desa Numbing, Bintan baru-baru ini.(Foto Istimewa)

Kepri.TV, Bintan – Sejumlah keluhan masyarakat di Kabupaten Bintan disampaikan saat reses Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga, Khazalik yang digelar sejak Tanggal 1-14 Juli 2020. Persoalan yang dikeluhkan warga antara lain, ketersediaan alat tangkap, peralatan selam, lampu jalan, sarana olah raga hingga kondisi pelabuhan yang memprihatinkan.

Keluhan tersebut disampaikan oleh sejumlah warga di beberapa Kecamatan. Seperti warga RT 07, RW IV, Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir. Warga mengeluhkan kondisi pelabuhan yang butuh perbaikan, beberapa tiang penyangga jembatan tampak keropos, warga khawatir jembatan tersebut roboh.

“Kondisi Pelabuhan yang sudah rusak sehingga sangat berbahaya untuk di pergunakan,” ujar Sapri salah seorang warga Desa Numbing.

Struktur jembatan yang keropos.(Foto Istimewa)

Menanggapi persoalan yang dihadapi warga, Anggota DPRD Kepri Khazalik akan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui fraksi Nasdem di DPRD Kepri. Khazalik juga meminta kepada Wakil Ketua DPRD Bintan Agus Hartanto yang turut mendampinginya dalam kegiatan reses untuk bersama memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya minta juga kepada pak Agus untuk memastikan status pelabuhan dengan pihak dan instansi terkait sehingga memudahkan untuk tindak lanjutnya kedepan,” ujar Khazalik.

Khazalik menambahkan perbaikan jembatan ini Ini harus di tindak lanjuti sebab ia juga merasakan sulitnya mengakses jembatan tersebut.

“Inilah pentingnya reses itu dilakukan untuk melihat langsung persoalan ditengah masyarakat dan harus terus berjuang untuk mencarikan solusi,” tutupnya.(*)

Komentar
Loading...