News Video Portal

Cegah Aksi Kriminalitas, Sabhara Polres Tanjungpinang Intensifkan Patroli Malam

Cegah Aksi Kriminalitas, Sabhara Polres Tanjungpinang Intensifkan Patroli Malam
Cegah Aksi Kriminalitas, Sabhara Polres Tanjungpinang Intensifkan Patroli Malam.(foto Humas Polres Tanjungpinang)

KEPRI.TV, Tanjungpinang – Guna menekan angka kejahatan di wilayah Kota Tanjungpinang, Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang melakukan patroli rutin di malam hari, Sabtu (31/10/2020) malam.

Sasaran patroli kali ini adalah pusat keramaian, perumahan, pusat pertokoan, ATM, pusat perbelanjaan dan tempat tempat yang dianggap rawan aksi pencurian, premanisme dan balap liar.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang Iptu Ahmad Syahputra mengatakan bahwa patroli ini rutin dilaksanakan pada saat jam rawan kejahatan, sehingga diharapkan dapat menjadikan rasa aman bagi masyarakat dan membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat untuk berbuat kejahatan.

“Adapun sasaran patroli merupakan pusat keramaian, perumahan , pusat pertokoan, ATM , pusat perbelanjaan dan tempat tempat yang dianggap rawan,” ujar Putra.

“Kami juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melakukan (4M) menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan agar terhindar dari wabah Covid 19,” tutupnya.

(*/Brm)

You might also like