News Video Portal

DPD Nasdem Bintan Bantu Korban Banjir di Sejumlah Wilayah

Gerakan Nasdem Peduli Bantu Korban Banjir di Bintan
Gerakan Nasdem Peduli Bantu Korban Banjir di Bintan.(Foto istimewa)

KEPRI.TV, Bintan – Gerakan Nasdem peduli bantu korban banjir di Bintan. Bantuan kebutuhan pangan disalurkan ke sejumlah warga yang terkena dampak banjir akibat cuaca ekstrem yang melanda Pulau Bintan Jumat pekan kemarin.

Melalui gerakan Nasdem peduli, kader Partai Nasdem mulai mendistribusikan kebutuhan pangan pada Selasa (5/1/2021) di tiga wilayah, yakni Kecamatan Teluk Sebong, Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam. Koordinator Gerakan Nasdem Peduli Kabupten Bintan, Yanti Maryanti mengungkapkan bantuan akan disalurkan secara bertahap.

“Kecamatan Gunung Kijang, Toapaya, Teluk Bintan serta Bintan Timur akan disalurkan Rabu dan Kamis mendatang,” ungkapnya.

Ketua DPD Nasdem Bintan, Khazalik mengatakan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah banjir. Ia juga memberikan semangat warga agar tidak berputus asa dan tetap semangat. Khazalik mengimbau warga agar selalu menjaga kebersihan untuk mengantisipasi dampak penyakit pasca banjir, seperti gatal-gatal dan penyakit kulit lainnya.

“Nasdem Bintan bersama seluruh jajaran pengurus dan kader bertanggung jawab dan bertekad untuk terus memberikan kepedulian dan dukungan kepada masyarakat. Hilangkan keraguan kuatkan keyakinan dan semangat
Selalu bersama Nasdem,” katanya.

Ketua RW di Kampung Prambanan, Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami mewakili warga, mengucapkan ribuan terima kasih kepada partai Nasdem Bintan yang sudah berbagi, mudah mudahan sumbangan yang diberikan akan membawa berkah bagi kita semua dan membawa kejayaan bagi partai Nasdem Bintan,” ungkapnya.

(*/Brm)

You might also like