News Video Portal

IDI Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Tanjungpinang

IDI Serahkan Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Tanjungpinang
IDI Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Tanjungpinang.(Foto istimewa)

KEPRI.TV, Tanjungpinang – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang memberikan bantuan kepada 200 Kepala Keluarga (KK) korban banjir di beberapa tempat di Kota Tanjungpinang, Senin (4/1/2021).

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang, Muslih melaporkan bahwa bantuan yang diberikan sebanyak 200 paket. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg, Minyak goreng 2 Kg, Telur 20 butir, gula 1 Kg, Susu Cream, Sarden, Saos sambal, dan teh.

“Selain bantuan yang kami berikan hari ini, sebelumnya saat hari musibah terjadi, kami dari IDI Kota Tanjungpinang juga memberikan bantuan kepada warga, berupa Selimut, handuk, sajadah, kain sarung, dan perlengkapan mandi, mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat sedikit membantu bagi warga yang terkena musibah banjir maupun longsor,” ucap Muslih.

Wali Kota Rahma mengapresiasi aksi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang yang telah peduli dengan masyarakat.

“Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan dihindarkan dari segala musibah, tentunya selalu tabah dalam menghadapi cobaan yang telah Allah berikan,” ujar Rahma.

Adapun lokasi yang menerima bantuan, Warga sekitar Kantor Camat Bukit Bestari 22 KK, warga Jl. Sri Andana sebanyak 70 KK, warga di Bumi Putra 8 KK, dan warga di Pinang Hijau sebanyak 100 KK.

(*/Brm)

You might also like