News Video Portal

Jelang HUT Bhayangkara 76, Polresta Tanjungpinang Gencarkan Vaksinasi Covid 19

Jelang HUT Bhayangkara 76, Polresta Tanjungpinang Gencarkan Vaksinasi Covid 19
Jelang HUT Bhayangkara 76, Polresta Tanjungpinang Gencarkan Vaksinasi Covid 19. f. Humas Polresta Tanjungpinang.

KEPRI.TV, Tanjungpinang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polresta Tanjungpinang rutin menggencarkan vaksinasi, Rabu (8/6/2022)

Pelayanan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Polresta Tanjungpinang ini merupakan rangkaian kegiatan bakti kesehatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang AKP Suprihadi Hantono mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk bakti kesehatan bhayangkara untuk negeri dalam upaya ikut mensukseskan program vaksinasi kepada seluruh masyarakat khususnya di kota Tanjungpinang.

“Pelayanan kesehatan berupa vaksinasi merupakan hal yang wajib diberikan kepada masyarakat. Karena itu, vaksinasi merupakan salah satu hak masyarakat memperoleh kesehatan ditengah pandemi,” terangnya.

AKP Suprihadi menyebut semua pelayanan ini diberikan agar memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

“Vaksinasi adalah bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari Covid-19 maupun varian baru Omicron serta meningkatkan imun tubuh. Karenanya, masyarakat kami imbau jangan takut untuk vaksin, karena aman dan halal,” jelasnya.

(*/Brm)

You might also like