News Video Portal

Jumaga Nadeak Apresiasikan Kinerja BIN Percepat Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar

Jumaga Nadeak Apresiasikan Kinerja BIN Percepat Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19.(Foto: Humpro DPRD Kepri)

KEPRI.TV, Batam – Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengapresiasi kinerja Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepri untuk mempercepat vaksinasi Covid 19. Hal itu diungkapkan saat meninjau vaksinasi Covid 19 bagi 4.784 di Kota Batam yang diinisiasi oleh BIN, Jumat (23/7/2021).

“Saya sangat mengapresiasikan pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar ini. Dan berharap semua pelajar di Provinsi Kepri yang merupakan generasi penerus bangsa nantinya, bisa menerima vaksinasi ini. Dan saya ucapkan terima kasih juga kepada TNI dan Polri serta Kabinda Provinsi Kepri atas terlaksananya kegiatan ini,” terang Jumaga

Menurutnya hal tersebut sangat bagus dan penting, sebagai salah satu cara guna menjaga para pelajar dari paparan Covid-19 yang saat ini tengah mengalami lonjakan. Selain itu, pihaknya juga berharap kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap mentaati protokol kesehatan dan jangan sampai lengah.

Vaksinasi Covid 19 khusus pelajar usia 12-17 tahun digelar BIN Daerah Kepri di Vihara Maitreya. Ribuan pelajar SMP hingga SMA sederajat antusias mengikuti program vaksinasi.

(*/Brm)

You might also like