News Video Portal

Kopi Ameng, Kedai Kopi Legendaris Belakang Padang Buka Cabang di Tiban

Kopi Ameng, Kedai Kopi Legendaris Belakang Padang Buka Cabang di Tiban
Peresmian kedai kopi Ameng di Tiban, Batam. f. MC Batam.

KEPRI.TV, Batam – Kopi Ameng Belakangpadang kini buka cabang di Tiban, Kota Batam. Tepatnya di lokasi ruko Summercoaat Tiban V, Sekupang Batam.

Grand opening kedai kopi yang telah berdiri sejak tahun 1980 ini dihadiri Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin serta sejumlah kepada OPD Batam.

Amsakar mengatakan, pihakya memberikan apresiasi dan menyambut baik kehadiran Ameng kopi di Batam. Menurutnya kehadiran Ameng Kopi setidaknya memberikan tiga hal penting bagi Batam.

Selain memberikan kontribusi dan dukungan terhadap pariwisata Batam, diharapakan dengan kehadiran Ameng kopi juga dapat menjadi peluang kerja bagi masyarakat Batam dan bisa menjadi pemicu semakin menghidupkan geliat ekonomi masyarakat, khususnya di wilayah Tiban.

“Selamat dan sukses atas grand opening Ameng Kopi, semoga kehadirannya dapat menjadi peluang kerja yang baik bagi masyarakat dan memberikan kontribusi terhadap pariwisata Kota Batam,” kata Amsakar, Senin (6/6/2022).

Sekda Kota Batam, Jefridin mengatakan nama Kopi Ameng tentu saja sudah tidak asing bagi masyarakat Batam. Karena selama banyak masyarakat Batam yang rela menyebrang ke Belakangpadang untuk datang ke Kopi Ameng.

Karena itu dengan bukanya cabang di Batam, tentu saja sangat disambut positif. Karena di sisi lain tentunya juga akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kota Batam.

“Kita semua pasti sudah sering ke Belakangpadang dan mampir ke Komi Ameng,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Jefridin mengatakan peningkatan PAD terus didorong Pemko Batam. Hal tu dilakukan agar perencanaan pembangunan dapat segera terealisasi sesuai dengan diharapkan.

“Kita ketahui bersama saat ini di bawah kepemimpinan Pak Wali Kota, pembangunan dilakukan di segala sektor,” ujarnya.

(*/Brm)

You might also like