News Video Portal

KP-Kepri Apresiasi Gagasan Ansar-Marlin Kenbangkan Sektor Kemaritiman

KP-Kepri Apresiasi Gagasan Ansar-Marlin Kenbangkan Sektor Kemaritiman
Ketua Umum Pelaut Provinsi Kepulauan Riau, Capt.Andi Seri, M.Mar bersama Presiden Direktur Samudra Indonesia.(Foto Istimewa)

KEPRI.TV, Tanjungpinang – Menyikapi debat kandidat Pasangam Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepri, Jumat (20/11/2020) kemarin, menarik sejumlah pemerhati termasuk dunia kemaritiman di Kepri. Perhatian tersebut diberikan terkait gagasan dari tiga Paslon dalam menyikapi dunia kemaritiman di Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Umum Pelaut Provinsi Kepulauan Riau (KP-KEPRI), Capt. Andi Seri M.Mar menyikapi, debat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri membahas dunia kemaritiman di provinsi Kepri sangat setuju dengan Gagasan dari pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur no urut 3 Ansar- Marlin. Kenapa, jika dilihat pihaknya setuju Paslon no urut 3 Ansar Ahmad dan Marlin Agustina akan membangun sekolah yang berbasis Kemaritiman dan Kelautan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kepri punya potensi maritim, pariwisata industri dan kelautan yang luar biasa. Sebagai daerah kepulauan sudah saatnya Provinsi Kepri maju di tangan Gubernur dan wakil nya yang memiliki gagasan dan kerja nyata. Saya melihatnya itu ada di Ansar-Marlin Paslon no urut 3,” ujarnya.

Ia mengatakan ajang debat Paslon selama 5 tahun sekali jangan hanya sekedar dijadikan wacana saja namun tidak ada pelaksanaanya. Provinsi kepri selaku daerah yang kaya akan pulau sudah saatnya putra-putri Kepri dapat mengenyam dunia Kemaritiman dan Kelautan di daerahnya. Baginya gagasan itu ada di Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Paslon no Urut 3.

“Saya mengajak masyarakat Provinsi Kepri Mari kita bangun Provinsi Kepri kedepan jauh lebih baik. Sosok Ansar Ahmad yang kaya akan pengalaman sudah nyata membangun daerah. Sebut saja, Bintan yang pada tahun 2021 jembatan Batam Bintan (Babin) akan dibangun hasil dari perjuangan dan jeritan masyarakat Kepri melalui perjuangan tangan dingin Ansar Ahmad. Maka jika beliau terpilih nantinya, pasangan Ansar Marlin Nomor urut 3, saya yakin provinsi kepri dan dunia Kemaritiman serta sektor kelautan di Kepri akan sangat maju untuk generasi kita yang akan datang,” ungkap Capt. Andi.

(*/Brm)

You might also like