News Video Portal

Menpora Ajak Masyarakat Terus Berolahraga di Tengah Pandemi Covid 19

Menpora Zainudin Amali bersama Artis Raffi Ahmad usai bermain tenis.(*)

Kepri.TV, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali kedatangan tamu yang tak asing lagi, yakni Artis Raffi Ahmad. Usai mengunjungi ruang kerja di lantai 10 Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Keduanya langsung bergegas menuju lapangan tenis untuk berolahraga Bersama, Kamis (18/6).

Jelang bermain tenis, Menpora Zainuddin mengajak seluruh masyarakat untuk giat berolahraga ditengah situasi Pandemi Covid 19. Dengan mengenakan kaos WAH (Workout at Home), Menpora dengan bangga dan optimis program SAH (Senam at Home) menjadi solusi untuk giat berolahraga.

Tak hanya para atlet, masyarakat pun wajib menjaga imunitas tubuh dan mental agar tidak stres menghadapi situasi ketidakpastian berakhirnya pandemic Covid 19.

“Olahraga itu penting buat kita, pertama untuk kebugaran sehingga daya tahan tubuh dan imunitas bagus, kedua mental terjaga dan tidak stress, kuncinya olahraga,” Katanya.

Artis Raffi Ahmad mengajak seluruh masyarakat untuk giat berolahraga. “Kalian semua tetap berolahraga ya dan ikuti protocol kesehatan agar tetap sehat dan bugar,” ujarnya.(*)

You might also like