News Video Portal

Pemuda Bangkit, Bintan Maju bersama Roby Kurniawan Ansar

Pemuda Bangkit, Bintan Maju bersama Roby Kurniawan Ansar
Bakal Calon Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan.(Foto Istimewa)

KEPRI.TV, Bintan – Merujuk pada semangat sumpah pemuda pada tahun 1928, yang harus di jadikan inspirasi oleh lapisan kaum milenial dan masyarakat Bintan, hadir kaum milenial muda Roby Kurniawan Ansar sebagai calon Wakil Bupati Bintan yang siap membangun Kabupaten Bintan untuk 5 tahun kedepan.

semangatnya yang dibarengi dengan Ilmu pengetahuan yang smart, cerdas mengajak semua lapisan masyarakat serta para pemuda  kaum milenial Bintan untuk bangkit terjun bersama -sama membangun Bintan.

“Daerah kita di Bintan memiliki potensi sumber daya alam yang baik, untuk membangun bintan kita mesti bangkit bersama sama dan siapkan SDM kita, untuk menjadikan kabupaten Bintan yang maju, mandiri, sejahtra dan berdaya saing. Kita harus menciptakan perubahan dan melanjutkan pembangunan yang ada untuk kesejahtraan masyarakat Bintan,” Ujar Roby Kurniawan  dengan santun dan penuh senyum

Menurut Roby, kedepan dengan adanya dukungan pemerintah yang penuh, untuk masyarakat dan para pemuda Bintan, tidak menutup kemungkinan sebuah kemajuan akan tercapai, serta mampu menciptakan perubahan yang positif untuk melanjutkan pembangunan Bintan.

“Aktifitas pemuda saat ini sangat erat dengan keterkaitan teknologi. Dengan kemajuan teknologi yang ada, kecepatan informasi mudah di dapat, dengan begitu para pemuda dan kaum milenial sudah mampu berfikir cepat untuk membangun Bintan. Kita harus membangun Bintan dengan kerangka berfikir positif dan komitmen bersama agar kemajuan Bintan kedepan, dapat dirasa oleh semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

(*)

You might also like