News Video Portal

Polisi Imbau Pengunjung Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Polisi Imbau Pengunjung Wisata Patuhi Protokol Kesehatan
Polisi Imbau Pengunjung Wisata Patuhi Protokol Kesehatan.(Foto Istimewa)

KEPRI.TV, Bintan – Polisi imbau pengunjung wisata patuhi protokol kesehatan di masa kenormalan baru. Imbauan diberikan kepada pengunjung lokasi wisata di Desa Malang Rapat, Bintan, Minggu (23/8/2020).

Aparat Kepolisian Polsek Gunung Kijang dan Satuan Polisi Pamong Praja Bintan menggelar patroli gabungan di sejumlah lokasi wisata. Selain untuk mencegah gangguan keamanan, saat berpatroli petugas gabungan juga memberikan imbauan agar para pengunjung wisata mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi mengatakan pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan pemilik tempat wisata agar mengikuti prosedur protokol kesehatan di tempat wisata.

“Mereka telah menyediakan tempat cuci tangan, tulisan pengunjung wajib pakai masker serta pengaturan jaga jarak pengunjung,” katanya.

Sejak fase kenormalan baru, aparat gabungan rutin melakukan patroli untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan.

(Brm)

You might also like