News Video Portal

Polres Tanjungpinang Bersama Pengurus Bhayangkari Gelar Rangkaian Bakti Sosial

Polres Tanjungpinang Bersama Pengurus Bhayangkari Gelar Rangkaian Bakti Sosial
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Teluk Keriting.(Foto Humas Polres Tanjungpinang)

KEPRI.TV, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang bersama pengurus Bhayangkari melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa lokasi, Sabtu (23/1/2021).

Bakti sosial dilakukan dengan menyalurkan bantuan paket sembako dan pakaian di beberapa lokasi, yakni warga korban kebakaran di Jalan Usman Harun Gang Hasan Awang, Tanjungpinang Barat. Kampung Tangguh Nusantara Tanjungpinang di Jalan Keramat, Kampung Sidomulyo, Keluraha Batu IX. Selajutnya Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar di Kampung Sidomulyo.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menyatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap kondisi warga.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Saat mengunjungi Kampung Tangguh, Kapolres Tanjungpinang bersama rombongan melakukan panen raya cabe hasil pertanian yang dikembangkan di Wilayah itu.

Polres Tanjungpinang Bersama Pengurus Bhayangkari Gelar Rangkaian Bakti Sosial
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando beserta istri melakukan panen raya cabe di Kampung Tangguh.(Foto Humas Polres Tanjungpinang)

“Semoga Kampung Tangguh Nusantara juga dapat membantu membangkitkan kesadaran masyarakat dalam membangun semangat kebersamaan untuk lebih waspada dalam menghadapi penularan covid-19, dan juga meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat covid-19 dengan cara meningkatkan kemampuan di bidang pertanian untuk menjaga penyediaan pangan di wilayah Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

(Brm)

You might also like